Selasa, 20 Januari 2015

Ulang Tahun (Lagi)

Belum lama ini aku ulang tahun ke 20.


Tua.

Aku udah ulang tahun lagi aja ternyata, dan semakin kesini aku semakin sadar kalau orang yang ngucapin kita ulang tahun itu bakalan  berkurang. Hal ini terjadi kepadaku, tapi entah kalian mengalaminya atau enggak.

Kasihan ya.

Atau sebenarnya yang ngucapin ulang tahun itu banyak, tapi karena smartphone ku yang sebenarnya nggak smart smart banget itu rusak, dan kalau dibenerin mengharuskanku untuk merogoh duit sebanyak 2 jutaan. Ya mendingan nggak usah dibenerin. Mendingan beli baru. Beli Iphone misalnya. Iphone duite mbahmu.

Buat yang udah ngucapin, makasih banget ya kalian udah inget gitu :” aku sangat terharu. Baik yang menggunakan sms, telpon, atau yang menggunakan aplikasi chat kaya whatsapp, bbm, line, kakaotalk, wechat. Walaupun sebenernya nggak bakalan kekirim juga sih kalau ngucapin lewat aplikasi chat kaya gitu, kan rusak hapenya.

Tapi sayangnya, di postingan tahun ini tidak seperti biasanya yang aku menuliskan nama orang yang ngucapin, atau bahkan memberikan alamat sosmed mereka. Tahun ini berbeda, karena hape yang kugunakan tidak bisa menyimpan banyak sms, jadi kebanyakan smsnya sudah terhapus. Iya, aku biasanya menggunakan delete all kalau menghapus pesan. Juga karena aku sudah lupa urutannya yang ngucapin. Maaf banget ya hehehe

Kalau ditanyain, “mau kado apa?” halah, udah ada yang inget sama ulang tahun ku aja, aku udah seneng kok.

Tapi kalau mau mbeliin cd atau merchandise band idola ku juga boleh lho. Hahaha

Pokoknya sekali lagi aku meminta maaf dan terima kasih yha semuanya~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar