Sabtu, 12 Januari 2013

Selamat Ul.....

Seperti biasanya aku bangun tidur jam 6 lebih seperempat. Iya, efek dari liburan yang teramat singkat itu. Sejujurnya, aku tidur jam 12 lebih hanya untuk menunggu siapa orang yang pertama kali sms aku.

Ternyata memang ada orang yang sms di jam 00.38 , tapi aku sudah tertidur. Ya sudahlah. Selanjutnya secara bertahap mereka yang ingat pun sms. Tapi ada 1 orang yang sepertinya belum yakin dengan ada apa di hari itu. Jadi, dia memutuskan untuk bertanya dulu.


Aku pun ke kamar mandi buat mandi untuk berangkat sekolah. Di ruang tamu berbincang dengan bapak ibu. 

"Nek ngene, njuk biasane diapake?"

"Yo nek reti paling do di gebyuri sih. Tapi paling yo do ra reti."

Ketika asyik mendengarkan winamp di hape, tiba-tiba aku di suruh mbuka Line dari temen. Ternyata ucapan itu. Ada 2 orang yang ngucapin lewat Line waktu itu. Kaget. Karena udah berupaya ngumpetin segala sumber yang menyebabkan bocornya rahasia itu.


Setelah olahraga ternyata ada 8 sms masuk, walaupun 1 nya nggak penting. Tapi nggak papa. Tetep kepake di itung.


Di pelajaran ekonomi, kunci motorku hilang. Tetep santai. Biasa, mungkin dikerjain. kemudian aku melanjutkan tidur siang. Sampai pulang sekolah, tetap santai karena masih belom ada tanda-tanda mana "pelaku" nya. Detik demi detik. Menit demi menit. Semuanya pulang. Koridor depan kelas kami menjadi sepi. Dan akhirnya salah satu orang yang ku curigai sebagai "pelaku" bilang


"Kok rung mulih e?"



"Mulih nggo opo? Kunciku we isih ilang og."



"Weh? Koe nggoleki kuncimu o? Aku ra ndelikne lho"



Dan baru tersadar kalau kunciku hilang beneran. Di saat sudah sepi. Di saat semua pintu kelas sudah tertutup rapat. Sekolahan pun aku putari 3x. Tapi tidak ada tanda-tanda dari kunciku. Andai saja bisa di misscall. Andai saja...........



Akhirnya dengan kebiasaan masuk lewat jendela, aku pun bisa ke kelas dan memeriksa kembali semua laci meja. Dan akhirnya di temukan. Letaknya hanya di sebelah mejaku.......



Dan akhirnya pulang, istirahat. Dan akhirnya menerima ucapan dari dia yang tadi pagi masih belum yakin dengan ada apa di hari ini. Thank you my moodbooster :D



TERIMA KASIH UCAPANNYA buat 



KELUARGA : Bapak, Ibu, Masku, Mbakku, Bulik, Anake Bulik


XII IPS 3 : Adelina Fatma, Al Afini, Alvina Tazkia, Andita Kirana, Aulia Rizqina, Azaria Bena, Beta Rizky, Dyah Kartka, Irzalina Rahmawati, Jean Shasita, Kartika Yulianita, Nareswari Cahyaningputri, Ningrum Harjianti, Novita Wulan, Nur Salma, Ratih Setyani, Riska Haryanto, Salsabila Nur, Sendiawati Iguna, Siti Azizah, Vetty Rahma, AM Taufoqy, Achmad Faisal, Fahriz Palderama, Faiz Saka, Firdaus Yusan, Hafid Rusidi, Helmi Dyto, Joni Pranata, Ramadhan Nur, Nanang Edi, Pebri Diareso, Saksono Aryo

Bukan IPS 3 : Isna Dian, Ismail Hanif, Hasnaratna Indrasari, Novita Dwi Rahmawati, Nisa Nur Hasanah, Luqyana Fadilah, Hadfina Syahida, Indrianti Ningrum, Febriana Rufaida, Pika Silvi, Prilisca Anggreina, Karisma Aulia, Mega Aguend, Annisa Irmadani


Bukan temen SMA tapi temen entah SD, SMP, atau temennya temen : Inmas Andi, Athif Titah, Edreana Khusnur, Kristian Yosar, Galuh Wilistyotami, Anggraeni Windati, Fashlus Shidqie, Mbak Dewi, Mbak Prapti



REMBAKA : Zamnah Nur Kumala, Arya Tri Pathama, Annisa Arum, Lathifah Fitriani, Kholifah Khoirunisa



Terima kasih semuanya terima kasih. Mungkin aku nggak bisa mbales satu-satu.



Mungkin bagi sebagian orang ucapan selamat ulang tahun itu biasa saja, tapi bagi sebagian orang itu bisa menjadi sangat berarti.



And last, "SELAMAT ULANG TAHUN ARDA"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar