Sabtu, 05 Januari 2013

REVIEW : 2012

2012


Gimana? Udah keren belum tuh judul? Udah kayak tugas bahasa inggris Bu Susi kan ya? Tapi disini aku nggak akan mbahas tentang tugas bahasa inggris Bu Susi ataupun tentang film 2012. Nonton aja belom pernah.....di sini aku akan membahas kehidupanku yang terjadi di sepanjang 2012 *jeng jeng jeng*. Oke, lets begin

JANUARI

Yup! januari : hujan sehari-hari, memang itu yang terjadi selama bulan Januari. Diawali dengan tanggal 1 aku dan keluarga serta paklik, bulik dan sepupu (kalo anaknya bulik manggilnya ponakan apa sepupu sih?) yang mbolang sampai ke Semarang dan sampai Jogja digebyur hujan deras. Jan disokne udane, asli.
Tanggal 8 nonton JHF di TBY, penutupan biennale XI (kalo ga salah) sama anak-anak nyanyi 6 lagu lah. Dan di hari itu aku resmi pake BB *tepuk tangan*. 
Tanggal 19 kalo nggak salah PPL ke bandung yang menyebabkan tidak bisa nonton Sheila On 7 di radio show, padahal katanya sampai jam 2 pagi. Dan meninggalkan sakit tangan yang masih terasa sampai menulis ini. And last I have'nt something special in my sweet seventeen.

FEBRUARI

Kenapa februari berwarna pink? Karena kita masuk ke bulan penuh cinta. Yap! Februari emang bulan penuh cinta karena ada hari valentine yang jatuh pada tanggal 14. Ya, biasanya disini akan ada cewek yang ngasih hadiah coklat ke pujaan hatinya. Dan hebatnya, selama 17 tahun aku nggak pernah dapet coklat #kemudiancurhat .........Oke, kita tinggalkan 14 februari.
Tapi di tanggal 26 aku mengalami hari yang berkesan. Pertama, bisa nonton Talkshow nya Raditya Dika di JEC dan duduk paling depan. Kaena pakai ID card orang. Iya, curang emang. Kedua, bisa nonton konser amal SLB Karrnamanohara yang dimeriahkan oleh grup band terkenal asal Jogja siapa lagi kalau bukan Sheila On 7 ! Total ada 10 lagu yang dibawain, dan lagi lagi, aku masuknya pakai ID card dari majalah (--,)

MARET

Di bulan ini aku ngikut touring anak-anak sekelas XII SOCIAL 3!! Tanggal 13 kalo nggak salah. Nggak jauh kok, cuma di Parangtritis sama Depok dan ditutup dengan makan-makan. wohooooooooooooooo yakin nyesel deh yang nggak ikutan.

APRIL

Di bulan ini, lagi geger ada binatang yang namanya TOMCAT, aku gatau binatang apa itu. Aku taunya TOM & JERRY. Tapi ternyata, si tomcat tadi bentuknya kayak bapak pucung, mesti do ra ngerti? Biasanya ada di ilalang atau rumput gitulah. Dan tapi si tomcat ini ada di pemukiman penduduk, ukurannya gedhe2, dan udah banyak korban yang kena. Dia nggak nggigit, tapi kalo nyentuh kulit manusia, kemudian di tabok ya udah, cairannya itu racun lho. Dan karena itu banyak korban berjatuhan. Aku sendiri juga sakit, entah tomcat apa bukan, di deket mata. Dan dikasih salep betametason. Alhamdulillah sembuh. Menjelang akhir bulan, keluar juga kepastian konser #3on3concert nya Sheila On 7 dan beli tiket 2 deh, berharap ada yang bisa diajakin nonton. Iya, berharap dia mau.

MEI

Bulan yang paling ditunggu! Tanggal 5 itu Sheila On 7 main di bandung sama The S.I.G.I.T sama Godbless, dan ternyata Sheila On 7 nya lah yang jadi Guest Star atau bintang tamu terakhir, ngeliat twitpict nya aja udah bisa ngerasain euforianya. 
Tanggal 6 bikin vidio drama di hutan pinus. Asli. Asyik tempatnya. Di hari-hari mendekati tanggal 18, radio-radio bikin acara tentang Sheila On 7. Ada yang muterin lagunya seharian, ada yang wawancara. 
Dan tanggal 18 nya emang anjiiiiirrrr, konsernya kereeeeeen paraaaah \m/ .3 jam brooooh 3 jam!!!! 40 lagu!!! Nyanyi bareng sekitar 40ribuan atau malah lebih orang yang ngerti, yang tau lagu-lagunya Sheila On 7. Suatu kesenangan tersendiri. Review konser? Kapan-kapan tak post :D
Tanggal 26 ada PSIKOPAD#7 ada SID, GBS, entah kenapa tidak bisa terlalu fokus menikmati konsernya, mungkin karena teman nonton ku?
Pulang ke rumah nonton TV ada Sheila On 7 di Musiklopedia, walaupun set akustik tapi tetep enjoy!

JUNI

Mungkin ini bulan tersial selama 2012, di awal bulan seperti biasa ada ritual yang biasa aku lakukan sejak 2008, terlalu santai dan menyebabkan hampir tidak terkirimnya sms itu di jam 00.00 , tapi alhamdulillah tepat waktu :D
Selama juni, aku rajin banget ke mandala krida buat nonton PSIM, dan tanggal 28 juni,tragedi itu terjadi........... BB ku ilang
Tanggal 30 terima rapot, alhamdulillah naik kelas. Tau gini, aku ke PRJ nonton Sheila On 7, kalo ngeliat penontonnya........*speechless*

JULI

Langsung di tanggal 3 ada Sheila On 7 di acara Purnawarsa SMA 4 di GOR UMY. Acaranya keren, cuma molor aja sih. Lagunya ada 14. Ngeliat temen-temen smp, tapi pasti mereka lupa sama aku. Kelar jam 1. Gila. Keren banget nggak sih dari Gamping ke rumah pake kaos doang? Paginya dikerokin ibuk, masuk angin.
Tanggal 4. Hebat, helm yang sengaja nggak tak pake pas acara kemaren ilang di rumah temen yang biasanya aman. Dan ini belum ada seminggu sejak hilangnya BB ku. Keren.
Juga ada lomba yang diadain di kampung, INDEPENDENT NIGHT.
Di bulan ini udah mulai puasanya. Cepet kan?
Dan masih menyesali tentang apa yang yang terjadi di tanggal 12 bulan ini

AGUSTUS

Puasanya cepet banget, apalagi latihan takbiran masjidku. Gasik. H-14 udah latihan.
Alhamdulillah masjid ku juara 3 umum walaupun pada akhirnya...........ah udahlah, nggak usah dibahas.
Di bulan ini aku rafting di kali suci. Ke pantai gunung kidul 2 hari berturut-turut. Keren.
Juga bisa bawa DSLR walaupun hasil pinjeman muehehehehe.

SEPTEMBER

Tanggal 7, mbolang lagi buat beli tiket SUC #MDB nya @pandji dan ke UGM ngeliat malam inagurasi FT UGM. ada JHF, T2 dan yang jelas Sheila On 7 (tetep). Ada sekitar 11 lagu lah.
Besoknya ke audit rri buat nonton yang SUC tadi. 50ribu? Nggak nyesel, dari jam 7-11!

OKTOBER

Nginstall PES 2013 di rumah temen.
Nggak ada pawai mozaik HUT Jogja.
Nggak ada Jogja Night Carnival.
Tapi tanggal 21 ada Sheila On 7 di GOR UNY, 6000 penonton. Keren. Cuma, salah pilih tempat nonton, nggak ada yang bisa diajak lompat-lompat. Couple semua. 15 lagu kira kira. Mood orang tua ku baru bagus banget hari itu.

NOVEMBER

Ada event PAF, sebagai kelas 3 yang baik, dan sejujurnya aku memang doyan supporteran maka seluruh pertandingan tim futsal sekolahku tak tonton, kecuali yang pertama. Malem soalnya......
Tapi hanya bisa menjadi (lagi-lagi) juara 4, tapi tak apa, memang level mereka di atas kami.
Tanggal 30 nonton Sheila On 7 sama anak-anak di Std. Kridosono. Sama ERK, keren walaupun minus Eross Chandra, karena lagi di Amerika.

DESEMBER

Desember Rain? Mungkin iya. Tanggal 9 kami ditinggalkan teman sekelas kami. Semoga dia bahagia di alam sana. AMIN
Tanggal 1 nya sih mungkin berkesan, tapi...ah sudahlah
Tanggal 14 nonton SUC kompas tv sama anak-anak. Gilang Bhaskara emang keren. PECAAAAAAAAAAAAAAAAAAAH!!!!
Foto? Ada sih emang, tapi nggak di hapeku.
Terima rapot? Rata-rata naik, tapi nilai pas-pasan
Liburan yang seminggu di pake PM, entah masih ada nggak yang nyantol di kepala.
Sisanya? Buat ngepes sama anak-anak di rumah
31 Des? Ngepes dan tahun baruan hujan hujanan di motor keliling jogja. Ciyeeeeeeeeeeeee!

Mungkin ini adalah postingan terpanjangku tahun ini.

Dan prestasi yang aku raih di tahun 2012 adalah....satu, dua, empat, 6!! Enam kali nonton konser nya Sheila On 7. Ini termasuk prestasi kan ya?

Untuk mengakhiri postingan kali ini aku dan pacarku, Maudy Ayunda mengucapkan :
HAPPY NEW YEAR! AND WELCOME 2013!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar