Rabu, 27 Februari 2013

#ROMANTICNIGHT w/ SHEILA ON 7 part 3

*flashback*

Akhirnya para keluarga pun datang. Kemudian satu per satu personil muncul. Dan resmilah dimulai Romantic Night nya

Terlalu Singkat lagsung dimainkan
"Hidup terlalu singkat, untuk kamu lewatkan tanpa mencoba cintakuuuuuu" Sedaaaaap
Yap, hidupmu terlalu singkat untuk kamu lewatkan tanpa mencoba cintaku :)


Di lanjutkan dengan Saat Aku Lanjut Usia album 07 Des
"Hingga nanti di suatu pagi, salah satu dari kita mati. Sampai jumpa di kehidupan yang lain" :)

Terus ada Bertahan Di Sana
Ada yang masih inget klipnya? Yang main Darius sama Rianti. Masih ada Sakti juga lho ini
"Masih banyak yang harusku cari. Tuk bahagiakan hidupmu nantiiiiii"
Makanya, kamu juga mau kan nungguin aku? :3

Nah kalo yang ini nyeritain tentang jatuh cinta nya @Duta507 pada cewek yang saat ini telah menjadi istrinya @kondelita, lewat percakapan pertama di telpon. Udah tau kan? Yap, On The Phone
"I've been loving you since the first time. An hour conversation on the phone"
Sayang, aku belum pernah telponan sama gebetan.......

Kemudian ada Tunjukkan Padaku
Ini lagu pas aku SD kalo nggak salah, liriknya dalem. Yang pada intinya, si cowok ini butuh pendamping hidup yang bisa mengerti keadaan si cowok. Kayaknya sih gitu
"Tunjukkan padaku kau selalu mencintaiku. Jadilah pelindung bagi sayapku"

Kalo yang ini salah satu masterpiece sih menurutku, Anugerah Terindah Yang Pernah Kumiliki
"Saat kau disisiku kembali dunia ceria. Tegaskan bahwa kamu anugerah terindah yang pernah kumiliki"

Itu Aku, konsep video klipnya menarik. Pemerannya ada Shandy Aulia. Pokoknya astronot. Dan tokoh utamanya di sini adalah @erosscandra
"Tahukah lagu yang kau suka, tahukah bintang yang kau sapa, tahukah rumah yang kau tuju, itu akuuu..."

"Malem ini Sheila On 7 juga akan mengcover beberapa lagu dari musisi favorit kami. Seperti band ini, ini band favorit saya juga, Don't Wanna Do Get Old nya Yakuyaya " ujar @Duta507
"I don’t want to get old, before i see you grow up get your own pride"
Yang menceritakan kegelisahan seorang bapak yang khawatir kalau nggak bisa melihat anaknya tumbuh dewasa :")

Lagu yang sangat disukai oleh @Duta507 dan dia merasa beruntung bisa menyanyikan lagu ini di Sheila On 7, Hujan Turun
"Tak akan ku halangi walau ku tak ingin kau pergi, kan ku bangun rumah ini walau tanpa dirimu walau tanpa dirimuuuu"

Lagu yang menceritakan tentang ucapan terima kasih dari cowok untuk ceweknya yang telah bijaksana memahami dan mencintai cowoknya apa adanya, Terima Kasih Bijaksana
"Aku tuliskan lagu sederhana, untuk dirimu yang sangat bijaksana. Memahamiku dan mencintaiku apa adanya….apa adanya"

Kalo yang ini sih juga coveran dari OST Film GIE, ciptaan @erosscandra . Waktu ngover lagu ini keren lho sumpah
"Tak pernah berhenti berjuang, pecahkan teka-teki malam. Tak pernah berhenti berjuang, pecahkan teka-teki keadilan"

Di lagu ini, sang bassist @adamsubarkah juga main gitar lho, Kamus Hidupku
"Bernyanyi oooooh mencoba, sembuhkan semua luka" 
Aku banget ini muahaha

Siapa yang nggak tahu lagu ini? Jadikan Aku Pacarmu. Yap! Ada mbak Dian Sastro Wardoyo. Cantik banget :3
"Jadikanlah aku pacarmu, kan kubingkai slalu indahmu. Jadikanlah aku pacarmu, iringilah kisahku..."

Ini lagu mellow banget, apa lagi waktu #3on3concert kemaren, terasa "megah" banget arransmen nya. Walaupun sekarang juga tetep bikin nggerus....Seandainya
"Aku pergi untukmu, merangkai mimpi lewati waktu. Semua itu jalan kita, tuk terus saling mencinta..."

"Tadi sempet bingung mau masukin ini lagu ki list apa enggak, padahal harusnya romantic, tapi malah jadi galau. Yaudah lah nggak papa ya?" kata @erosscandra. Dan lagu tergalau milik Sheila On 7 pun dimainkan, Berhenti Berharap
"Aku pulang....tanpa dendam....ku terima... kekalahanku...aku pulang...tanpa dendam...kusalut kan .. kemenanganmu..."

Terus ada coveran lagi nih, yang di cover sekarang milik Jason Mraz, I Won't Give Up
"I won't give up on us. Even if the skies get rough. I'm giving you all my love. I'm still looking up"
Musiknya mirip sama Greatest Memory nya yasika fm....

Lagu tentang seseorang yang khawatir jika merusak hari nya gebetannya, Hari Bersamanya
"Mohon Tuhan, untuk kali ini saja. Lancarkanlah hariku, hariku bersamanya hariku bersamanya"

Lagu lama, ini enak banget di dengerin sebelum tidur, Temani Aku
"Bagiku kau bintang, selayak puisi, temani aku selamanyaaaa, selamanyaaaaa"

Ini juga, lagu yang hampir pasti dinyanyiin tiap manggung. Lagu yang membuat Sheila On 7 bisa kayak sekarang, Kita
"Dan kau bisikkan kata cinta, kau telah percikkan, rasa sayang. Pastikan kita seiram, walau terikat, rasa hinaaaaa"

"Kemaren aku udah bilang kalo nonton harus bawa pasangan kan? Lagu yang berikut ini pas banget. Nah kalo yang nggak bawa pelukan sama kursinya juga nggak papa." kata @erosscandra .Nah ini, yang paling bikin kaget. Yang bener-bener kejutan. Sheila On 7 mengcover lagu yang lagi ngehits, A Thousand Years milik Christina Perry!!AAAAAAAAAAAKKK!!
"I have died everyday waiting for you. Darling don't be afraid I have loved you, for a thousand years, I'll love you for a thousand moreeeeee"
Serius yang ini bagus banget. Yang nggak nonton pasti nyesel.

Lagu ciptaan @adamsubarkah , Ingin Pulang . Pas banget buat nutup konser dengan konsep akustik ini
"Sesaat mata terpejam, tirai imaji membuka. Semakin ku terlelap semakin jelas hangat senyuman. tak ingin terjaga sampai aku pulang."

Dan konser bener-bener selesai, aku pun teriak teriak "we want more we want more" sendirian. Fix, udah kayak orang gila.

Ada video nya nggak sih Da?

Ada dong, kalo kalian selo atau pun rajin stalking akun @ardapekok di cek di favourite nya ntar ada kok.

Nah, itu dia pengalaman ku tentang #ROMANTICNIGHT w/ SHEILA ON 7. Enjoy!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar