Selasa, 20 November 2012

SMS

Aku nggak tau mau nulis apa, yang jelas cuma mau cerita aja kalau kemarin Minggu ada hal yang mengejutkan menurutku. Iya kalo mau bilang wow boleh kok. Sambil koprol juga boleh.

Waktu itu, kebetulan aku lagi belanja di salah satu supermarket yang gedhe di jogja, sebut saja mirot*a kampus, yang kebetulan saat itu sedang mengadakan acara dan juga ada acara band-band nan e.



Pagi itu bener-bener nggak ada apa-apa. Segar bugar. Sumringah ceria. Tapi entah kenapa, sms yang berisi cuma 32 karakter itu merubah mood ku hari itu.

Kata-katanya sangat simpel. Singkat. Tapi aneh, setelah baca sms itu, aku jadi bener-bener nggak mood ngapa-ngapain. Dan hebatnya setelah membaca sms tersebut, lagu yang di nyanyiin band-band nya adalah.....Someone Like You. Sambil menatap keluar kaca di tempat belanja itu dengan nanar. Hebat, nggerus banget...

Padahal harusnya aku lebih merasakan patah hati karena ditinggal gebetanku pergi ke Ngayogjazz dengan orang lain. Saat itu aku baru sadar kalau aku benar-benar jatuh cinta dengan orang yang mengirimkan sms 32 karakter itu. 

Sampai-sampai di luar ditanyain masku

"Ngopo e rupamu og elek banget koyo ngono? Padahal wes dijajakne"

"He? Ra popo kok. Lak yo biasane yo elek. Koe yo sido mulih saiki?

"Ho'o ig. Lha pie?"

"Ra popo, ra popo."

Ngambil motor pun seperti tidak berdaya, tidak bertenaga, tidak berselera. Beruntung dalam perjalanan ke rumah tidak kenapa-kenapa.

Masih dengan tidak mood ngapa-ngapain, ngeliat hape aja kayak ogah. Tapi akhirnya lampu LED nya nyala lagi. SMS dari orang yang sama. Bingung mau mbales apa enggak. Kalau mbales mau mbales apaan. Tapi kalo nggak dibales tangannya gatel. Oke, akhirnya aku tinggalkan SMS itu.

Setelah sholat dan dapet pencerahan, akhirnya aku membalas SMS itu, dengan kata-kata semampunya dan sebisanya.

Sampai pada akhirnya saat aku menulis postingan ini, tidak ada SMS masuk satupun dari orang itu. Satupun...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar