Jumat, 31 Agustus 2012

Touring Kedua


Setelah touring pertama yang walaupun menggunakan bis. Eh pakai bis touring apa piknik sih namanya? Aku lanjut ikut ke touring yang kedua. Touring kali ini dilakukan setelah lebaran, walaupun sebenarnya, di hari Jumatnya aku udah touring sendiri sama mbakku. Tapi karena dibujuk dan juga udah pada kekurangan motor, jadilah aku ikutan. Sampai pinjem motor tetangga, karena aku nggak boleh ke pantai di Gunungkidul menggunakan kopling ataupun yang pakai persneleng. Kasihan ya.
Ada banyak orang yang ikutan di touring kali ini, semuanya niat banget. Sampai  ada yang di bela-belain bolos kerja. Keren ya.  
Tujuan touring kali ini adalah Pantai Ngobaran. Karena aku yang sama mbakku kemaren cuma di Pantai Sadranan, makanya aku ikutan lagi nggak papa. Biar bisa ke banyak pantai gitu. Ah, selain minjem motor, aku juga meminjam DSLR supaya ada foto-foto nya di touring. Setelah dipikir-pikir, ternyata aku nyilihan ya..
Setelah perjalanan yang cukup jauh karena kami lewat Panggang supaya menghidnari cegatan, kami sampai.. tapi kok ternyata tujuannya malah ke Pantai Krakal, kan... rese ya.. Padahal kalau di Krakal itu panas banget. Nggak ada tempat buat ngeyup. Dan karena kepanasen, nggak lama-lama di Pantai Krakal nya, kami kemudian pindah ke Pantai Indrayanti. Pantai ini memang lagi hits, jadi waktu kami kesana, kami bahkan hampir tidak menemukan tempat parkir ataupun tempat untuk menikmati pantai itu sendiri. Sangat penuh. Hanya sebagian kecil dari kami yang ikut nyemplung ke pantai. Itu pun hanya bocah-bocah kecil. Sedangkan yang udah pada gedhe cuma numpang duduk di warung. Mereka beli minum aja ya biar bisa numpang duduk gitu sih. Setelah di rasa cukup, kami kemudian pindah ke Pantai Drini.
Di pantai ini terdapat masjidnya, Jadi kami juga bisa sekalian melakukan sholat berjamaah, ya walaupun jarak nya cukup lumayan dari pantainya. Karena kebanyakan dari kami memang belum makan siang, akhirnya kami beli makan di warung dekat pantai. Kami kebanyakan membeli nasi telur yang seperti di burjonan, walaupun nggak ada oseng-oseng tempe juga krupuknya. Selain membeli nasi telur, aku juga membeli es kopimik. Ada yang lucu mengenai minuman di dekat pantai. Entah kenapa rasa kopimiknya itu sedikit asin. Apa karena memang di dekat pantai jadi airnya asin semua ya?
Kami memang foto-foto di ketiga pantai tadi, kalau mau lihat ada kok. Ini. Namun sayangnya, foto yang dari kameraku nggak ada, karena nggak bisa kebaca gara-gara ketika udah dipindah ke flashdisk, flashdisknya ikutan ke cuci di celana. Hmmm...
Kok aku bego banget ya ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar