Selasa, 17 April 2012

Password Akun


Aduh sori nggak pernah aktif ngeblog hehehe, pada nungguin eaaa? aaa jadi malu *dilemparin sandal*

Selain meeting, persiapan konser, sama jumpa pers , perlu waktu yang cukup lama untuk ngembalin akun ini. Ya, aku lupa password.

Maklum lah, lupa password, soalnya biasanya password akun ku kan 7 karakter tuh, nah ini kok minimal 8 kan jadi sulit. mau yang “b” nya ada 2 atau “r” nya 2 iya kalo nggak ketuker ketuker. Kalo ketuker yaudah, kayak kasus ini tadi.


Oke, mau mbahas apaan ya?


Ngomong ngomong soal masalah password nih, aku agak kesel ya sama temen temenku yang passwordnya sampek 20 karakter, wow banget nggak? Iya, boleh koprol kalo kamu mau.

 
Nah yang bikin jengkel adalah, ya kalo yang biasa sih paling itu kombinasi nama sama nomer hape atau tanggal lahir, lha ini huruf kombinasinya  Masya Allah, jodohkan aku dengan Yoona SNSD... nama dia plus kasih angka-angka yang acak dan bentuknya menyerupai dengan huruf yang seharusnya, 

4Rd1yAnt0iNgIEnDs3tiAcel4luUwH

Astaga, password apa plat nomer? panjangnya udah kayak pawai 17an.


Pasti pada penasaran ya kenapa aku bisa tau password temen ku? Penasaran nggak? Karna aku pada dasarnya orangnya baik maka, aku kasih tau ya... Ah udah ah nggak penting juga.


Oiya, karena penulis lagi sakit perut.. Maka udahan dulu ya, mau pergi ke kamar mandi.. Kenapa? Mau ikut? Jangan, kamar mandiku nggak muat buat banyak orang. *pergi ke kamar mandi*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar